Software Instagram Murah

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang – Memang banyak cara supaya terlihat romantis dan yang paling awal melalui tutur kata / lisan dan yang paling penting adalah perbuatan Anda sendiri. Dalam artikel ini kami akan menyajikan beberapa contoh kata-kata romantis yang bisa kalian baca dan suatu saat bisa Anda jadikan alat dalam memikat atau membuat pasangan kalian menjadi lengket.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tanpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas maka hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku dan tanpamu aku bisa mati. Karena kau adalah cinta terakhirku. Kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintai adalah sebuah keindahan dan dicintaimu adalah sebuah kebahagiaan.
Biarpun kamu gendut, tapi kamu muat kok didalam hatiku, eeeaaa 
Kalau kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia, tapi bagaimana caranya kita bisa bahagiakan dia.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, ataupun pikiran. Melainkan dari hati.
Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta selama bertahun-tahun tetapi seorang wanita tidak dapat menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjajikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan. Itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
Bila kau menangis, hatikupun bersedih. Bila kau senang, hatikupun berbunga. Bila kau gelisah, hatikupun bergejolak. Ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku, maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Sepandai-pandainya kamu melompat. Akhirnya akan jatih ke pelukanku juga.
Mungkin aku ditakdirkan buta. Buta untuk melihat wanita lain selain dirimu. I Love You
Sekarang kita memang berjauhan, tapi suatu saat kita akan bersama. Yakinlah
Nah itu dia sobat, yang dapat kami berikan malam ini. Tunggu kata-kata selanjutnya yaa

Data penelusuran : kata kata romantis buat pacar tersayang, kata kata cinta buat pacar tersayang, kata kata diary buat pacar, kata kata mutiara buat pacar tersayang, kata-kata buat pacar tersayang, kata2 untuk pacar tersayang, kata kata bijak buat pacar tersayang, kata kata wes kulino montang manting dewe, kata mutiara romantis buat pacar, kata kata so sweet buat pacar tersayang, kata kata buat pacar tersayang bahasa inggris, kata kata buat pacar tersayang yang jauh, status buat pacar tersayang, kata kata romantis buat pacar tersayang singkat, status fb buat pacar, kata kata buat pacar yang cuek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang"

Posting Komentar