Software Instagram Murah

Kata-kata cinta paling menarik

Kata-kata cinta paling menarik

Kata-kata cinta paling menarik – kata-kata cinta saat ini masih banyak dicari oleh anak muda untuk diucapkan kepada pasangan atau pacar masing-masing. Lain tidak bukan tujuannya adalah agar hubungannya tambah romantis dan tambah disayang.
Kata-kata cinta paling menarik
Ada seribu hal yang bisa membuatku berfikir untuk meninggalkanmu, namun ada 1 kata yang membuatku tetap disini. Aku cinta kamu
Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat Sunda, di hari aku bisa menemukannya. Disaat itulah aku berhenti mencintaimu.
Datang dan pergi seperti angin yang tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan, kadang kubahagia kadang kubersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu, dan caraku tersenyum saat menatap indah wajahmu.
Saat jarak memisahkan, satu hal yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
Bersandarlah dipundakku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikan rasa nyaman.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu berucap, menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada rasa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu semakin buruk.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambahkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.
Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika kita mencintai tanpa syarat.
Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa kelemahanku adalah kamu. Aku merindukan dimana-mana dan aku sangat mencintaimu.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada dihadapanku. Terimakasih telah menjadi kekuatanku.
 Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Kata-kata cinta paling menarik. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-kata cinta paling menarik"

Posting Komentar