Software Instagram Murah

Kata cinta romantis untuk pacar

Kata cinta romantis untuk pacar

Kata cinta romantis untuk pacar – Ketika kita mempunyai pacar, pastinya kita ingin membuat pasangan kita senang, senyum dan bahagia. Dan yang kita inginkan adalah membuat dia berfikir bahwa kitalah yang terbaik buat dia, dan biasanya kita menggunakan kata-kata romantis untuk menujukan rasa sayang dan rasa cinta kita ke pasangan.
Kata cinta romantis untuk pacar
Berikut admin sajikan kata – kata romantis yang bisa Anda sampaikan ke pasangan atau pacar Anda.
Meneriakkan namamu dideras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a dihening malam. Cinta dalam diam inilah yang mampu kupertahankan.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangi, sehingga hati dia sendiri tersiksa. Inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tidak pernah disadari.
Ketika kamu belum bisa mengambil keputusan, untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Aku tidak pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, akan tetapi aku bisa menjajikan untuk sebuah kesetiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu ketika cinta menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu. Dan semua waktuku hanyalah untuk mencintai kamu.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sayang sang pencipta. Karena sesungguhnya cinta berasal dari-Nya. Dan cinta yang paling utama adalah Cinta kepada Yang Kuasa.
Bagiku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.
Tuhan, jagalah dia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah kuhadapi semua ini. Tapi aku tidak bisa memungkiri perasaan ini. Bahwa aku sangat mencintaimu.
Ketidaktakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu. Tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu.
Nah itu dia sobat Kata cinta romantis untuk pacar kata-kata romantis yang dapat Anda ucapkan ke pacar Anda.

 Penelusuran terkait : www.kata kata mutiara romantis, kata hikmah cinta, situs kata kata cinta, kata kata mutiara romantis banget, kata kata bersandarlah di pundakku, 2016 katakan dan ceritakan all rights

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata cinta romantis untuk pacar"

Posting Komentar