Software Instagram Murah

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta – Terkadang kita ingin terlihat romantis didepan pasangan, sehingga kita mengucapkan kata-kata romantis yang pada akhirnya membuat pasangan melayang bahagia, dan tersenyum.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cinta aku ke kamu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tapi selalu ada untuk selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun dia, menemaniku disaat mendaki, bukan dia yang menungguku di puncak.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku kedalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu mengajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut, karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.
Jika kamu nanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur saja hanya sekali, soalnya nggak pergi-pergi sih.
Hal yang paling penting untuk kamu lakukan didunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel daripada anggur. Makanya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? Karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggemgam dan menjaga.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Banyak yang aku inginkan didunia ini, namun sebenarnya hanyalah kamu yang kuinginkan sayang.
Cinta adalah berbagi, karena walaupun ada dalam 2 raga, namun setiap pasangan hanya memiliki satu hati.
Nah itu sobat, kata-kata romantis pagi ini yang bisa diungkapkan untuk pacar tercinta.

Data penelusuran : aneka kata romantis, kata kata hari selasa, kata kata indah buat pacar tersayang, kata romantis buat pacar yang jauh, kata kata cinta untuk kekasih lelaki, kata mutiara romantis buat pacar, kata kata romantis buat pacar bahasa inggris dan artinya, kata kata romantis buat pacar tersayang singkat, kata kata untuk pacar yang cuek, kata kata gombal buat pacar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta"

Posting Komentar