Software Instagram Murah

Bahan ini aman untuk bersihkan telinga

Bahan ini aman untuk bersihkan telinga

Bahan ini aman untuk bersihkan telinga
Bahan ini aman untuk bersihkan telinga
Telinga yang kotor bisa sangat mengganggu Anda karena membuat risih dan gatal. Jika dalam jangka waktu lama tak dibersihkan. Anda akan merasakan efek sampingnya. Misalnya pendengaran kurang tajam.
Jangan suka membersihkan telinga sembarangan, berikut bahan - bahan aman yang bisa untuk membersihkan telinga seperti yang dikutip Okezone.

Parafin Oil
Hangatkan sedikit minyak parafin dan kemudian cairannya teteskan ke lubang telinga sebanyak 2 hingga 3 kali. Setelah itu miringkan kepala Anda dan kotoran akan keluar sehingga telinga bersih seketika

Almond Oil
Tuangkan beberapa tetes minyak almond ke telinga Anda dan miringkan kepala Anda. Tahan hingga 5 menit. Cara ini membantu Anda membersihkan kotoran dengan cepat.

Hidrogen Peroksida
Larutan hidrogen peroksida memang hanya dijual di toko obat dan kimia. Zat ini aman dipakai untuk tubuh kita, apalagi untuk membersihkan telinga. Cara penggunaannya, campurkan larutan hidrogen peroksida dan air biasa. Kemudian teteskan pada telinga, sembari memiringkan kepala seperti cara sebelumnya.

Baby Oil
Pasti Anda kerap menambahkan baby oil yang diteteskan ke kapas untuk membersihkan telinga pada bayi. Agar lebih efektif , coba teteskan baby oil ke lubang telinga si bayi, tunggu beberapa menit dan bersihkan menggunakan bola kapas lembut.

Cuka sari apel
Menggunakan cuka sari apel tidak hanya membantu menghilangkan kotoran telinga, tetapi juga membantu mengembalikan tingkat pH normal telinga Anda. Caranya tambahkan satu sendok teh cuka sari apel dengan secangkir air hangat. Tuangkan dalam beberapa tetes dan kotoran telinga Anda hilang dengan mudah.

Air Garam
Cara terakhir yang lebih aman untuk membersihkan telinga yaitu menggunakan air garam hangat. Larutkan setengah sendok teh garam di setengah cangkir air hangat. Rendam bola kapas didalamnya, lalu peras didalam lubang telinga Anda.

Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan ini aman untuk bersihkan telinga"

Posting Komentar