Software Instagram Murah

5 Hewan Teraneh di Dunia

5 Hewan Teraneh di Dunia

1 . Mongolian Death Worm
5 Hewan Teraneh di Dunia
Hewan pertama yang aneh adalah hewan ini, berasal dari negara Mongolia. Banyak yang mengatakan bahwa hewan tersebut sangat ditakuti oleh warga setempat. Mongolian dapat tumbuh hingga 1,2 m, mempunyai ciri-ciri tubuh anatomi seperti ular, gemuk dengan warna tubuh agak kemerah-merahan. Pada waktu menyerang mangsanya, hewan ini akan mengeluarkan racun yang sangat mematikan dan racun tersebut dapat menyebabkan kelumpuhan. Para ilmuan yakin bahwa hewan ini bukanlah spesies cacing, karena cacing tidak dapat hidup didaerah yang tandus, kering dan panas seperti gurun gobi.

2. Kucing Rubah
5 Hewan Teraneh di Dunia - Kucing Rubah
 Pada tahun 2003 para ilmuan menemukan spesies langka di kawasan kalimantan. Hewan tersebut dinamakan kucing rubah karena bentuk anatomi tubuhnya yang menyerupai kucing dan rubah, hewan ini juga mempunyai sepasang kaki belakang yang sedikit lebih panjang daripada kaki depannya. Tidak hanya itu hewan aneh ini juga mempunyai ekor yang berotot dibagian tubuhnya. Hingga pada tahun 2005 kucing rubah ini di publikasikan, hal aneh ini sontak membuat geger dunia, dan penemuan langka ini sempat menjadi penemuan langka terpenting dalam abad terakhir.

3. Tsuchinoko
5 Hewan Teraneh di Dunia - Tsuchinoko
 Hewan yang satu ini berasal dari Jepang. Tsuchnoko digambarkan menyerupai ular, bertubuh gendut serta mempunyai ekor kecil menyerupai tikus. Namun sayang sekali, hingga saat ini kebedaan hewan ini belum diketemukan kembali. Bahkan pernah juga pemerintah Jepang akan memberikan uang senilai 100 juta yen apabila ada salah satu warga yang dapat menemukan hewan tersebut. Tetapi sampai saat ini tidak pernah ada yang berhasil menemukannya.

4. Yeti
5 Hewan Teraneh di Dunia - Yeti
Yeti adalah monster yang memiliki tubuh tinggi dan tinggal disekitar pegunungan himalaya. Diketahui hewan ini adalah jenis primate besar yang menyerupai manusia. Warga sekitar menyebut Yeti sebagai penjaga pegunungan homalaya.

5. Gurita Raksasa
5 Hewan Teraneh di Dunia - Gurita Raksasa
Merupakan salah satu makhluk laut terbesar yang pernah ditemukan. Hewan aneh ini dapat tubuh hingga mencapai 60 kaki. Hewan ini termasuk kedalam hewan yang misterius, karena keberadaannya yang hampir sulit ditemukan dihabitatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hewan Teraneh di Dunia"

Posting Komentar